GPRS

GPRS ini adalah sebuah perkumpulan anak-anak remaja. Kepanjangan dari GPRS ini yakni Gerakan Pemuda Ramah dan Sholeh. Gerakan ini terbentuk pada hari Jum’at tanggal 22 Juli 2005. Saat ini GPRS beranggotakan 15 orang, terdiri dari 10 orang cowok dan 5 orang cewek. Mereka itu diantaranya Topex, Aggung, Andi, Arfian, Yudi, Wahyudi, Puspo, Bito, Sidik, Adit, Wury, Indira, Ratna, Tias, Ina.
Anak-anak sering menyebut GPRS ini dengan singkatan GEPE, yang mereka artikan dengan Gerah Polo. Mengapa mereka mengartikannya Gerah Polo, karena mereka mempunyai Kepribadian yang hampir sama. Kepribadian itu tak lain adalah Cuek, Santun, Gokil, Lucu, koplak, dll. Disamping itu rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara mereka sangat kuat. Sebagai contohnya disaat salah satu anggota GP ada yang lagi sedih mereka slalu ada untuk menghiburnya, ketika ada yang mengalami kesusahan mereka membantunya dengan ihklas tanpa memandang dia itu siapa.
Dari GPRS inilah kita dapat mengenal arti persaudaraan dan persahabatan yang sesungguhnya. Saudara dan sahabat yang slalu ada disaat kita duka ataupun senang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s